Kalau pemimpin bisa membuat kaum Muslimin, yang merupakan mayoritas penduduk negeri ini, bertakwa kepada Allah, saya jamin Indonesia menjadi negara yang lebih baik karena masyarakat Indonesia jadi bener, cageur, bageur, pinter. Tapi klo pemimpin justru malah bikin rakyat teler, keblinger, lieur, gimana Indonesia bisa jadi lebih baik? Semoga kita diberikan pemimpin yang bertakwa dari orang-orang yang bertakwa, dan dijauhkan dari pemimpin yang rusak dan membuat kerusakan.

Kalau pemimpin bisa membuat kaum Muslimin, yang merupakan mayoritas penduduk negeri ini, bertakwa kepada Allah, saya jamin Indonesia menjadi negara yang lebih baik karena masyarakat Indonesia jadi bener, cageur, bageur, pinter.

Tapi klo pemimpin justru malah bikin rakyat teler, keblinger, lieur, gimana Indonesia bisa jadi lebih baik?

Semoga kita diberikan pemimpin yang bertakwa dari orang-orang yang bertakwa, dan dijauhkan dari pemimpin yang rusak dan membuat kerusakan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s