Terheran-heran sama Masjidil Haram. Baru beberapa bulan yang lalu ke Masjidil Haram, lagi pembangunan, bagian dalam terlihat sedikit lagi selesai. Trus kirain minggu kemaren pas kesana pembangunan udah selesai, ternyata malah lebih banyak lagi yang dibongkar dan dibangun ulang, sampai mau melintasi masjid lewat halamannya aja gak bisa. Kayaknya ngejar target pembangunan untuk hajian. Semoga pas musim haji berikutnya jamaah bisa lebih nyaman lagi untuk beribadah. Orang yang pernah ke Masjidil Haram pasti mengerti bahwa pembangunan Masjidil Haram ini untuk kebaikan umat Islam di seluruh dunia. Semoga Allah terus memberkahi negeri ini, dan menjaga Pelayan Dua Tanah Suci Raja Salman bin Abdul Aziz hafidzahullah. Don’t forget to pray for your country here :)

Terheran-heran sama Masjidil Haram. Baru beberapa bulan yang lalu ke Masjidil Haram, lagi pembangunan, bagian dalam terlihat sedikit lagi selesai. Trus kirain minggu kemaren pas kesana pembangunan udah selesai, ternyata malah lebih banyak lagi yang dibongkar dan dibangun ulang, sampai mau melintasi masjid lewat halamannya aja gak bisa. Kayaknya ngejar target pembangunan untuk hajian. Semoga pas musim haji berikutnya jamaah bisa lebih nyaman lagi untuk beribadah.

Orang yang pernah ke Masjidil Haram pasti mengerti bahwa pembangunan Masjidil Haram ini untuk kebaikan umat Islam di seluruh dunia.

Semoga Allah terus memberkahi negeri ini, dan menjaga Pelayan Dua Tanah Suci Raja Salman bin Abdul Aziz hafidzahullah.

Don’t forget to pray for your country here🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s