Beberapa Resiko Kalau Berani Legalkan Syariah Islam

Beberapa Resiko Kalau Berani Legalkan Syariah Islam

Pola yang selalu berulang. Nyaris sama. Siap-siap saja, siapapun yang coba2 utk menjadikan syariah Islam sbg landasan hukum (entah parpol, ormas, bhkn negara sekalipun) kalau tidak dikait2kan dengan terorisme dan radikalisme, maka bisa dipastikan tak berapa lama kisah2 berbau kemaksiatan, keberadaan wanita cantik (harem) pemuas nafsu dan pesta pora pangeran2 kaya bergelimang uang dan minuman beralkohol tiba2 langsung menjadi sebuah kisah yang wajib untuk disebarluaskan ke mana-mana.

Kalau selama ini hanya “pangeran2” Arab yang sering jadi bahan cerita, melalui foto2, film2 dan kisah2 kebejatan moralnya yang tersebar di dunia maya (yang belum tentu kebenaran beritanya dan juga belum tentu Pangeran beneran), maka sekarang negara Brunei dengan keberadaan keluarga kerajaan dan pangeran2nya yang mulai menjadi sasaran berikutnya.

Pada intinya, bagi mereka yang tak faham apalgi benci dengan syariah Islam (diantaranya yang paling getol menyebarluaskan “keburukan” penerapan syariah Islam adalah orang2 Islam Liberal), keberadaan hukum syariah Islam harus selalu dikaitkan dengan ketidakadilan kepada perempuan, pelanggaran HAM, kemunafikan, perilaku hedonis dan kebusukan moral para penguasa yang melegalkan hukum ini, termasuk dikaitkannya dengan radikalisme, terorisme dan pengaruh faham wahabi.

Mudah ditebak alurnya.”

#repost

http://ift.tt/1j6DOdq

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s